template baru, yey!

akhirnyaaaa setelah berkeliling sana sini, siang malam, sampe gak lupa makan, gue akhirnya nemu template yang cocok dengan selera gue. yaaa yang kayak gini nih yang cocok. simple tapi wah(?) *ga ngerti kan? gue juga kagak :p

kalo di postingan gue yang dulu gue sempet bilang kalo gak mau masang template lain, nahh sekarang gue berubah pikiran. gak apapa kan berubah pikiran? wong aku juga masih labil kok :p *ngebanggain kelabilan :p kenapa? mau marah? ishh kurang kerjaan banget(?)

asal lo tau ya, gue udah buka semua blog atau situs yang nyediain template GRATIS buat blogger *gratisnya di CAPSLOCK biar keliatan miskinnya :p
daaan hatiku berlabuh pada template yang sekarang gue pake ini.. awalnya pengen yang ada unsur musik-musiknya gitu, misalnya ada gambar gitar atau rebana(?)nya tapi malah gak cocok sama warnanya.. semua rata warna hitam, kalo bukan hitam coklat semua, gak bervariasi deh warnanya.. gak gue banget kan? :p
terus, karena gak nemu yang ada unsur musiknya, gue jadi inget cita-cita gue, SUTRADARA! nahh gue mulai lagi deh nyari yang ada unsur film atau kameranya. dan aku menemukan banyaaaaaaaaaak skali yang cantik :D tapi sayang oh sayang, semuanya masih kurang 'ngeh' sama feel aku. huhh ngelap keringat dulu deh *ciprit
leher gue mulai pegel.. pantat gue udah bosen duduk, perut gue ngedangdut gaje, mata gue berkunang-kunang, kepala gue pusing.... gue langsung ketiduran depen laptop -_______- *zzzzzzzzzz
pas bangun, laptop gue udah standby. pinter ya? :D

mama lewat, nyuruh gue nyabu eh nyapu, ya udah gue nyapu rumah dulu *ngelus dada. meskipun jiwa blogger gue sangat membara saat itu, tapi sepertinya mama jauh lebih penting.

abis nyapu, gue balik lagi nyalain laptop. jrengggg langsung nyala laptopnya! *heh?
nah.. mulai lagi autis bareng blog. gue nyari lagi template yang sesuai. dan alhamdulillah gue nemu! gue nemu blog yang nyediain template keren nan cool, sederhana nan simple! waww gue banget gak nih? wkwk
tanpa jingkrak-jingkrak terlebih dahulu, gue dengan semangat 95 *tahun kelahiran gue* mengutak-atik blog itu. mengurasnya dengan ganas! huahahaha *evil kumat -__-"
ada tiga template yang agak 'ngeh' sama gue. dan akhirnya, kelabilan gue yang udah tingkat dewa juga bisa nentuin satu diantara mereka. gue milih yang ini deh.. yang ada kuenya *laperr

abis itu gue atur kembali gadget-gadget yang sempat tergeser ke sana sini. nahh jadi deh.. udah layak baca dan nyaman juga diliatnya *menurut gueeee
dan sebagai peresmiannya, gue nulis entri ini...:)

harapan dalam rangka "template baru" :
1. semoga blog gue makin laris di nikmati orang
2. karena tidak mengandung boraks maupun daging-dagingan aneh, blog gue aman dikonsumsi. isinya juga ga ada yang ke arah negatif kok ;) *cuma terkadang ada kata-kata kasar yang lupa/disengaja tidak di sensor :D
3. semoga Tuhan ngasih gue ilham lebih banyak lagi biar bisa bikin postingan yang menarik ;)
4. semoga mama gak hobi marah lagi
5. semoga nilai ulangan gue baik-baik aja
6. semoga NEWTON utuh naik ke kelas XII IPA 1
7. semoga ada hujan duit trus gue dapet 1 M biar bisa beli handycam sama rumah baru(?) :p
8. semoga 2012 belum kiamat
9. semoga janna cepet ketemu jodohnya(?) :p
10. semoga mama di beri umur panjang biar bisa ngeliat gue jadi sutradara :)

AMIN :)

Comments

Post a Comment